About Allianz

Mengenai Allianz

Ada beberapa faktor penting yang kita semua pertimbangkan ketika kita mencari perusahaan asuransi yang tepat. Ukuran perusahaan, sejarahnya, dan rekam jejak adalah semua faktor yang kita perhitungkan, juga serta berapa biayanya. Apabila Anda sedang mencari perusahaan asuransi yang mapan, Allianz harus berada di atas daftar Anda. Tapi di balik ukuran yang mengesankan perusahaan terletak sejarah yang menarik dan latar belakang budaya yang kaya. Banyak orang telah mendengar nama Allianz, tetapi hanya sedikit yang benar-benar tahu dengan latar belakang perusahaan dan nilai-nilai yang diperjuangkannya. Penelitian kami tentang asal-usul perusahaan telah menjelaskan segelintir cerita yang diharapkan akan membuat tulisan ini menjadi bacaan yang bermanfaat bagi Anda. Sejarah panjang Allianz telah dipenuhi dengan kemunduran besar yang mencakup kerugian besar setelah Gempa Bumi San Francisco dan penghancuran kantor pusat mereka selama Perang Dunia II. Terlepas dari peristiwa-peristiwa bencana itu, Allianz berjalan dengan susah payah dan menemukan jalan untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar di dunia. Saat ini perusahaan memiliki 85 juta pelanggan asuransi swasta dan perusahaan. Itu lebih dari semua orang yang tinggal di Jerman, di mana Allianz dilahirkan. Sekarang, lebih dari 142.000 karyawan di 70 negara bekerja untuk perusahaan besar ini. Sekarang kita akan berbagi dengan Anda kisah menarik tentang bagaimana Allianz tumbuh menjadi perusahaan seperti sekarang ini.

Sejarah Allianz

Ketika Anda memilih perusahaan asuransi, selalu merupakan ide bagus untuk melihat sejarahnya.
Dibangun untuk bertahan lama.
Allianz telah ada sejak tahun 1890 jadi ini adalah taruhan yang bagus bahwa ia akan terus beroperasi dengan baik di masa depan. Kerajaan asuransi tidak terjadi dalam semalam. Butuh waktu lebih dari 129 tahun bagi Allianz untuk sampai ke tempatnya sekarang. Sejarahnya menggambarkan kegigihannya untuk tumbuh dalam industri asuransi di seluruh dunia meskipun ada tantangan yang harus diatasi. Landasan awal sedikit berbatu Allianz AG adalah didirikan di Berlin, Jerman, pada tahun 1890. “Allianz” adalah bahasa Jerman untuk “Alliance.” Direktur Perusahaan Reasuransi Munich bermitra dengan pemilik bank Jerman untuk menciptakan perusahaan asuransi bersama. Produk awal terbatas. Pada awalnya, perusahaan hanya menjual polis asuransi kecelakaan dan kelautan kepada pelanggan di Jerman. Langkah pertama menuju dominasi global. Tiga tahun setelah itu dimulai, perusahaan itu sudah berkembang ke negara-negara lain. Pada tahun 1893, kantor asuransi Allianz dibuka di London, Inggris. Lalu terus mendistribusikan asuransi laut untuk pelanggan Jerman yang perlu melindungi kepentingan mereka di luar negara.

Pertama di asuransi perusahaan. Jauh di tahun 1900, Allianz diberi lisensi pertama untuk menjual asuransi kepada perusahaan. Pada 1914 Allianz telah berkembang ke Belanda, Italia, Australia, Belgia, dan Prancis. Negara-negara Baltik dan negara-negara Skandinavia seperti Norwegia juga merupakan tempat Allianz mendirikan kantor.
Di Guncang oleh gempa bumi. Allianz mengalami kemunduran besar di awal sejarahnya. Gempa bumi San Francisco tahun 1906 terbukti menjadi mimpi buruk perusahaan asuransi. Allianz dan banyak perusahaan asuransi lain membayar total $ 350 juta (sekitar $ 9,7 miliar pada masa sekarang) untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh gempa.
Menambahkan jenis asuransi baru. Pada tahun 1905, Allianz mulai menjual asuransi kebakaran. Segera setelah itu, ia mulai menyediakan asuransi untuk kasus kerusakan mesin. Kemudian pada tahun 1918, perusahaan akhirnya mulai mengasuransikan mobil. Asuransi jiwa ditambahkan mulai tahun 1922. Pada akhir 1920-an, Allianz adalah penyedia asuransi jiwa nomor satu di Eropa.

Selamat dari Krisis Ekonomi

Selama Krisis Ekonomi Terbesar, Allianz, seperti kebanyakan perusahaan, terpukul keras. Ukuran dan ketahanannya melihatnya melalui masa-masa sulit, dan bahkan berhasil mengakuisisi perusahaan asuransi lain yang menyatakan bangkrut pada permulaan Depresi. Kemudian Perang Dunia II melanda keras. Kantor pusat perusahaan Jerman di Berlin dihancurkan oleh pembom Sekutu selama Perang Dunia Kedua. Perusahaan itu bangkrut setelah perang. Semua aset dan kepemilikan real estat dihancurkan, premi tidak dibayar, dan semua investasi dalam obligasi pemerintah tidak berharga. Akhir perang dan pembagian Berlin menjadi Berlin Timur dan Barat mengakibatkan Allianz memindahkan markas mereka ke Munich, di mana kantor pusat perusahaan masih berlokasi hari ini. Aktif dalam reparasi Holocaust. Selama Perang Dunia II, aset orang-orang Yahudi yang tinggal di Jerman, termasuk kebijakan asuransi jiwa, diblokir dan disita oleh Nazi. Allianz dan 15 perusahaan asuransi jiwa lainnya digugat pada tahun 1997 karena kebijakan asuransi jiwa yang tidak dibayar untuk para korban holocaust Nazi. Perusahaan ini membuat hotline untuk pemrosesan cepat klaim yang tidak beres dan melakukan audit arsip untuk mengidentifikasi kebijakan era Nazi. Pada tahun 1998, Allianz dan empat perusahaan asuransi lainnya bekerja dengan perwakilan Israel dan Yahudi untuk membentuk Komisi Internasional untuk Klaim Era Holocaust. Allianz menikmati pertumbuhan yang dipercepat setelah operasi WarGlobal dilanjutkan setelah Perang Dunia II. Di era pasca perang, Allianz terus mengakuisisi perusahaan lain dan berekspansi ke pasar baru. 1970an membuka kantor di Amerika Serikat, Spanyol, dan Brasil. Pada 1990-an, setelah Tembok dan Tirai Besi Berlin jatuh, Allianz berekspansi ke Eropa Timur. Jangan lupa Asia. Perusahaan juga berekspansi ke Korea Selatan dan Cina pada 1990-an.

Selanjutnya, Dana Pemadam Kebakaran. Perusahaan asuransi AS bernama Fireman’s Fund diakuisisi oleh Allianz pada tahun 1991. Fireman’s Fund memiliki sejarahnya sendiri yang menarik. Perusahaan ini mendapatkan namanya dari praktiknya menyisihkan 10% dari keuntungan untuk keluarga petugas pemadam kebakaran yang jatuh korban.
Perusahaan asuransi Hollywood. Dana Pemadam Kebakaran adalah perusahaan asuransi #1 di industri film dan televisi di Hollywood ketika dibeli oleh Allianz. Perusahaan yang berbasis di California ini telah mengasuransikan landmark seperti Golden Gate Bridge di San Francisco dan Spirit of St. Louis. Allianz melanjutkan ke menjalankan perusahaan di bawah nama Dana Pemadam Kebakaran sampai 2014 ketika akun perusahaan diintegrasikan dalam divisi Allianz Global, Corporate, dan Specialty. Melanjutkan ekspansi dan pertumbuhan Eropa. Pada tahun 2001, Allianz membeli Dresdner Bank dan terus berkembang. Pada tahun 2004, Allianz menjadi perusahaan besar pertama yang memasukkan perusahaan Eropa ke dalam Uni Eropa. Pada tahun 2008, Allianz telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi terbesar di Eropa. Saat ini, perusahaan induk Allianz SE memiliki beberapa anak perusahaan di seluruh dunia. Top 25 di seluruh dunia. Pada 2017, Allianz berada di # 21 dalam daftar Forbes 2000 dari perusahaan publik terbesar di dunia. Pada 2016, Allianz memiliki total pendapatan $ 107 miliar. Dengan lebih dari 85 juta pelanggan di seluruh dunia dan 142.000 karyawan, Allianz tentu telah jauh menarik diri dari puing-puing San Francisco Earthquake dan Perang Dunia II Berlin.

Allianz Stadiums & Sponsorships :

Budaya yang dipegang Allianz adalah branding perusahaan dari fasilitas stadion olahraga canggih di seluruh dunia.

Rumah untuk sepak bola dan rugby. Allianz telah mensponsori stadion di enam negara di tiga benua. Keluarga stadion Allianz adalah rumah bagi tim sepak bola dan rugby di Sydney, Australia; London, Inggris; Bagus, Prancis; Sao Paulo, Brasil; Wina, Austria; dan Turin, Italia. Penggalian baru yang mengesankan di Minnesota. Pada tahun 2019, Allianz Field yang baru akan dibuka di St. Paul, Minnesota, sebagai rumah baru bagi Minnesota United Football Club. Balap dan Formula E Siapa yang tahu?!? Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung inovasi, Allianz baru-baru ini menandatangani -sebagai sponsor utama dari Drone Racing League (alias DRL). Konsumen Drone seluruh dunia dari 2015-2021 Masa depan “olahraga?” Dengan tujuan “membawa olahraga masa depan ke audiens di seluruh dunia yang berkembang pesat,” Allianz adalah sponsor judul sirkuit balap DRL.
Pelopor Formula E. Setelah sangat terlibat dalam balap Formula 1 di masa lalu, hari ini Allianz juga mensponsori sirkuit balap yang dikenal sebagai Formula E. “E” adalah singkatan dari “listrik.” Mobil balap Formula E semuanya 100% listrik dan dirancang dengan motor berdarah dan teknologi baterai dan merupakan anggukan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Sebagai salah satu perusahaan asuransi mobil terbesar di dunia, kemajuan dan inovasi mobil listrik yang mempromosikan keselamatan dan keberlanjutan adalah sangat cocok. Dukungan untuk Paralimpik Sangat cocok lainnya untuk budaya perusahaan adalah dukungannya terhadap atlet Paralimpik. Pada 2011, Allianz menjadi mitra korporat pertama dengan Komite Paralimpik Internasional. Allianz meningkatkan dana dan kesadaran. Perusahaan berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan uang, tetapi juga untuk memberikan kesadaran seputar kisah-kisah atlet Paralimpik.

Allianz Personal Insurance

Of course, the product Allianz is most well known for is insurance.

Baik itu untuk bisnis atau perorangan, perusahaan menawarkan berbagai bentuk perlindungan asuransi. Tiga Mitra Allianz memberikan solusi asuransi pribadi kepada orang-orang dan rumah tangga. Mitra ini disebut Allianz Assistance, Allianz Automotive, dan Allianz Care. Misi yang disebutkan adalah garis yang menarik. “Berani dan peduli, kapan saja, di mana saja.” Asuransi mobil bekerja sama dengan industri mobil Allianz Automotive bermitra dengan lebih dari 40 merek mobil di lebih dari 30 negara di seluruh dunia untuk menyediakan asuransi mobil. Setiap perusahaan mobil besar bekerja dengan Allianz. Mitra termasuk Ford, Toyota, GM, Honda, Mercedes Benz, BMW, Subaru, dan hampir semua produsen global terkenal lainnya. Asuransi khusus untuk setiap mobil. Allianz memberikan kepada perusahaan-perusahaan ini perlindungan asuransi khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan tertentu. Cakupan mencakup asuransi untuk motor dan juga jaminan. Pelanggan ditawarkan asuransi mobil Allianz pada titik penjualan melalui dealer atau melalui perusahaan pembiayaan mobil. Jika Anda tidak yakin apakah asuransi mobil Allianz adalah pilihan yang tepat untuk Anda, berikut panduan yang menunjukkan kepada Anda cara membandingkan perusahaan asuransi mobil. Inovasi di sektor otomotif. Pada tahun 2014, Allianz Automotive Innovation Center dibuat. Ideas seperti model bisnis yang inovatif, produk otomotif baru, dan proses industri dikonseptualisasikan, diuji, dan diimplementasikan melalui Allianz Automotive Innovation Center.

Asuransi Perjalanan Allianz memberikan perlindungan pada perjalanan Anda. Asuransi Perjalanan Allianz adalah divisi dari Allianz Global Assistance. Ini bekerja dengan pelanggan untuk menyediakan paket asuransi perjalanan yang disesuaikan. Tiga paket dengan tingkat cakupan yang berbeda. Beberapa orang hanya menginginkan cakupan dasar ketika mereka bepergian. Yang lain menginginkan tingkat cakupan tertinggi yang dimungkinkan. Allianz Global Assistance Basic adalah yang terbaik untuk anggaran. Jika Anda menggunakan anggaran yang ketat namun masih membutuhkan perlindungan asuransi yang komprehensif, Basic adalah paket untuk Anda. Asuransi pembatalan penerbangan dan interupsi hingga $ 10.000 disediakan dalam kasus penyakit atau kematian keluarga. Bagasi yang hilang atau tertunda ditanggung, serta perawatan medis darurat dan transportasi medis. Allianz Global Assistance Classic memiliki batas cakupan yang lebih tinggi. Dan itu berarti lebih banyak ketenangan pikiran. Cakupan diperkuat dengan paket asuransi perjalanan Allianz lapis kedua. Dibandingkan dengan rencana dasar, ada batas cakupan yang lebih tinggi untuk pembatalan atau gangguan perjalanan, kehilangan bagasi, dan medis darurat. Asuransi perjalanan adalah $ 100.000 per orang. Pertanggungan medis darurat hingga $ 25.000. Trip Plus Klasik sempurna untuk keluarga yang bepergian secara internasional. Selain cakupan yang disediakan oleh paket Classic, Classic Trip Plus memungkinkan Anda menambahkan anak-anak di bawah 17 ke cakupan tanpa biaya tambahan. Ini memiliki batas tertinggi di antara tiga paket ketika datang ke cakupan evakuasi medis medis dan darurat. batas untuk pembatalan bagasi dan perjalanan juga tertinggi dengan paket tingkat teratas. Asuransi perjalanan tahunan untuk frequent flyer. Jika Anda seseorang yang bepergian dengan cukup teratur atau berencana untuk sering bepergian di tahun mendatang, Allianz menjual asuransi perjalanan tahunan. Nilai perjalanan sepanjang tahun tercakup dalam satu paket tahunan. Perlindungan kerusakan mobil juga termasuk dalam paket tahunan Asuransi Perjalanan Allianz ditanggung oleh Perusahaan Asuransi Jefferson.

Ada aplikasi untuk itu. Pengalaman Asuransi Perjalanan Allianz ditingkatkan oleh TravelSmart App perusahaan. Aplikasi gratis dan mudah digunakan ini memungkinkan Anda melihat kebijakan Anda dengan cepat, mengajukan klaim menggunakan telepon Anda, mencari layanan medis ketika Anda berada di luar negeri, dan bahkan menerjemahkan istilah medis ke dalam bahasa lain. Allianz Life Insurance memberi Anda pilihan jangka dan universal. Terlepas dari apakah Anda lajang, memiliki pasangan, membesarkan keluarga tradisional, atau orang yang tidak berpenghuni, Allianz Life Insurance memiliki produk asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan Anda. Fixed index universal life insurance (FIUL) adalah jenis asuransi seumur hidup. Ini menjadi investasi dengan pengembalian yang dikaitkan dengan indeks pasar saham. Ada tingkat minimum tetap yang tidak bisa dicelupkan di bawahnya. Manfaatkan penghematan pajak yang berguna. FIUL dapat menghemat pajak karena pendapatan yang mereka hasilkan tidak dikenai pajak sampai mereka diuangkan. Manfaat di dalamnya bebas pajak, seperti pinjaman dan penarikan dari kebijakan. Lindungi kedua mitra. Dua opsi untuk seluruh asuransi jiwa adalah paket Allianz Life Pro + dan paket Allianz Life Pro + Survivor. Opsi Survivor mencakup kedua orang dalam kemitraan domestik, mendukung mitra yang menjadi janda atau duda. Kehidupan ini adalah perlindungan terjangkau ketika Anda membutuhkan saya t. Allianz Term Pro + Insurance adalah untuk mereka yang mencari untuk melindungi orang yang mereka cintai ketika mereka sangat bergantung pada mereka. Preminya jauh lebih rendah daripada rencana universal, dan periode waktu pertanggungan berlaku ditentukan. Penerima manfaat akan diurus jika apa pun yang terjadi selama masa asuransi. Untuk orang-orang dengan keluarga yang akan bergantung pada mereka selama 2030 tahun, asuransi jiwa Allianz memberi ketenangan pikiran. Asuransi jiwa jangka panjang juga dapat diambil bersamaan dengan hipotek atau pinjaman untuk memastikan orang yang dicintai tidak terjebak dengan hutang yang tertinggal setelah kematian.

Paket Asuransi Kesehatan Internasional diperuntukkan bagi ekspatriat Allianz tidak menyediakan paket asuransi kesehatan untuk warga Amerika yang tinggal di Amerika Serikat. Perlindungan Asuransi Kesehatan dari tahun 1990-2016. Rencana Asuransi Kesehatan Internasional, anak perusahaan Allianz Care menjual asuransi kesehatan kepada orang yang tinggal di luar negara asal mereka .Coverage termasuk biaya medis sehari-hari seperti pergi ke dokter, serta lebih banyak prosedur darurat seperti memiliki operasi yang tidak direncanakan. Asuransi untuk orang yang bekerja di luar negeri termasuk paket perusahaan untuk asuransi kelompok tempat kerja. Cocok untuk pelajar internasional. Siswa yang menghabiskan beberapa tahun belajar di luar negeri dapat diasuransikan untuk biaya kesehatan dan medis. Area cakupan yang berbeda. Tiga area geografis cakupan yang dipilih semua orang adalah Seluruh Dunia, Seluruh Dunia (Tidak Termasuk AS), dan Hanya Afrika. Tiga tingkat cakupan. Pelanggan juga dapat memilih di antara tiga paket perawatan rawat inap: Premier, Classic, dan Essential.

Allianz Commercial, Corporate & Speciality Insurance

Anak perusahaan Allianz Global Corporate & Speciality (AGCS) menyediakan solusi asuransi untuk bisnis di Amerika Utara dan seluruh dunia.

Ke mana perusahaan terbaik pergi untuk asuransi.? AGCS adalah perusahaan asuransi dari sebagian besar perusahaan yang ada dalam daftar Forbes 500. Termasuk dalam konsultasi. AGCS tidak hanya menjual properti komersial dan asuransi gangguan bisnis. Ketika sebuah perusahaan membeli jenis asuransi ini ia datang dengan konsultasi. Misalnya, insinyur perlindungan kebakaran membantu mengurangi risiko kerugian akibat kebakaran. Dengan udara atau laut, itu diasuransikan oleh Allianz. AGCS masih menyediakan asuransi kelautan, yang telah menjadi salah satu produk inti Allianz sejak dimulai pada tahun 1890. Kembali ke tahun 1920-an, Allianz mengasuransikan Pesawat Zeppelin awal, yang merupakan salah satu pesawat pertama yang melintasi Atlantik. pesawat terbang kecil ke jet jumbo maskapai. Allianz menjual asuransi khusus untuk berbagai industri. Memastikan industri film dan hiburan. Allianz Global Corporate & Speciality juga mengasuransikan banyak produksi film dan tur konser. Festival, acara langsung, penyewaan peralatan, dan fotografi semuanya termasuk di antara kegiatan terkait media yang diasuransikan oleh perusahaan. Para petani dilindungi. Asuransi agribisnis adalah salah satu dari pertanggungan yang disediakan untuk membantu usaha kecil dan menengah. Perlindungan untuk peralatan pertanian yang mahal, atau kerugian akibat penyalahgunaan bahan kimia pertanian, adalah contoh risiko yang dilindungi oleh asuransi agribisnis. Memastikan sektor energi. Asuransi energi lepas pantai dan darat tersedia untuk menanggung risiko yang terkait dengan industri minyak dan gas. Perlindungan untuk proyek-proyek teknik dan konstruksi. AGCS menyediakan cakupan untuk pekerjaan konstruksi dan rekayasa berskala besar di seluruh dunia. Asuransi luar dunia ini.

Asuransi khusus Allianz tidak terbatas pada planet bumi.

Asuransi ruang dan satelitnya mencakup proyek yang melibatkan konstruksi, peluncuran, dan pemeliharaan peralatan dan kendaraan di luar angkasa. Asuransi atas-ke-bawah untuk perusahaan. Asuransi untuk anggota dewan. Bagi anggota Dewan Direksi, tanggung jawab dapat dibebankan kepada mereka jika ada litigasi. Asuransi Direktur dan Petugas (D & O) tersedia melalui Allianz untuk klien komersial umum. Menyediakan solusi asuransi karyawan. Kebijakan dan paket pemilik bisnis melindungi pendapatan, properti, dan karyawan. Paket medis dan gigi disediakan untuk karyawan, dan perlindungan jika terjadi cedera juga diberikan kepada pekerja. Asuransi ganti rugi membantu perusahaan mengelola krisis. Tahukah Anda ada asuransi untuk melindungi perusahaan dari kehilangan reputasi yang kuat? Cakupan muncul ketika perusahaan dihadapkan pada ancaman negatif seperti penarikan produk, peristiwa polusi, dan pelanggaran etika. Biaya untuk mengelola krisis dan meminimalkan dampak pada reputasi perusahaan tercakup. Penguasa Hermes menyediakan asuransi untuk kredit perdagangan. Allianz memiliki anak perusahaan lain yang menyediakan asuransi kredit perdagangan yang disebut Euler Hermes. Asuransi terhadap para penghindar pembayaran. Jika bisnis memberikan kredit untuk kliennya, asuransi perdagangan akan menanggung jika utang komersial tidak dibayar. Untuk jaminan. Eurler Hermes juga menyediakan bentuk asuransi komersial yang dikenal sebagai penjamin. Ini berarti perusahaan akan membayar untuk proyek (misalnya, proyek konstruksi) jika kontraktor pernah menghilang.

Anak Perusahaan Allianz

Mengambil perusahaan baru sepanjang waktu. Sepanjang sejarahnya, Allianz terus menerus membeli perusahaan yang ada di negara-negara di seluruh dunia dan mengubah nama mereka dengan nama dan logo Allianz. Selain perusahaan asuransi, merger dan akuisisi ini telah menjadikan perusahaan sebagai pemilik utama perusahaan investasi dan bahkan bank. Mengisi. Bahkan, perusahaan baru-baru ini membeli sistem stasiun layanan jalan raya di Jerman. Allianz Global Investors membantu klien mencapai tujuan investasi. Lengan investasi Allianz disebut Allianz Global Investors. Allianz GI dikelola oleh 650 profesional investasi yang bekerja di 25 lokasi di AS. , Eropa, dan Asia Pasifik. Perusahaan investasi saat ini mengelola aset dengan total hanya di bawah lima miliar Euro ($ 6,4 miliar USD). Pilihan investasi yang beragam. Allianz GI memungkinkan berbagai bentuk investasi. Perusahaan mengelola real estat, komoditas, pembelian saham, dan pilihan investasi tradisional maupun alternatif untuk kliennya. Penelitian dan manajemen risiko disertakan. Allianz GI melakukan riset sendiri di pasar investasi, sehingga kliennya selalu membuat keputusan berdasarkan informasi. Fokus pada pengelolaan risiko menarik bagi investor arus utama. Allianz Technology mendigitalkan seluruh Allianz Group. Anda tahu bagaimana beberapa perusahaan memiliki departemen TI Teknologi Informasi? Yah, Allianz begitu besar sehingga mereka menciptakan seluruh anak perusahaan hanya untuk memenuhi kebutuhan teknologinya. Mengembangkan transformasi digital dalam grup. Seluruh Grup Allianz bekerja dengan Teknologi Allianz. Ini menciptakan penghematan di seluruh organisasi global yang besar karena setiap perusahaan mencari dan menggunakan teknologi yang sama. Tujuan Teknologi Allianz adalah untuk mendigitalkan seluruh keluarga perusahaan Allianz Group. Tersedia untuk perusahaan di luar kelompok. Allianz Technology menyediakan konsultasi dan manajemen proyek TI untuk perusahaan dan organisasi lain. Layanan teknologi mencakup sistem untuk real estat perusahaan, pemrosesan bisnis, dan manajemen sumber daya manusia. Shield Shield melindungi terhadap risiko digital. Layanan baru yang diluncurkan oleh Allianz pada tahun 2017 disebut Cyber ​​Shield. Pelanggan didukung untuk masalah yang melibatkan e-commerce, pemulihan data, dan bahkan cyberbullying. Pelanggan juga dapat memantau reputasi digital mereka, dan jika diserang, ada dukungan untuk membantu memperbaikinya. Menemukan data yang hilang dan memberikan nasihat hukum untuk masalah cyber juga termasuk dalam layanan digital mutakhir ini. Allianz menarik diri dari puing-puing untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar di dunia. Ada kalanya sejarah perusahaan 125+ tahun ketika Allianz tidak melakukan hal yang luar biasa. Baru setelah meluas ke Amerika Serikat, gempa bumi San Francisco melanda. Bencana itu berarti kerugian besar bagi perusahaan. Itu masih berhasil terus tumbuh dan berhasil. Setelah pemboman Sekutu di Berlin selama Perang Dunia Kedua, kantor pusat Allianz secara harfiah dikurangi menjadi tumpukan puing-puing yang berasap. Perusahaan membersihkan diri, pindah ke Munich, dan segera membangun kembali bisnis di luar apa yang telah terjadi sebelumnya. Hari ini perusahaan tetap bermarkas di Munich dan memegang gelar sebagai perusahaan asuransi terbesar di dunia. Salah satu alasan Allianz bertahan dan berkembang selama itu adalah diversifikasi. Pendapatan Total Allianz Grup dari 2005-2016 Ini tidak hanya fokus pada satu bidang jasa keuangan atau asuransi. Ia terdiversifikasi dan mulai basah dalam segala hal mulai dari asuransi bisnis dan komersial, hingga asuransi jiwa pribadi. Di atas asuransi, perusahaan mengelola miliaran orang investasi, dan itu juga menyediakan layanan digital mutakhir. Kekuatan Allianz didasarkan pada kesediaannya untuk berani. Tidak pernah takut untuk memperluas ke medan baru. inovasi dalam industri asuransi dan keuangan.

Apakah Anda pilih Allianz untuk kebutuhan asuransi Anda?
Apakah pandangan Anda tentang perusahaan berubah setelah membaca artikel ini?
Beri tahu kami di komentar di bawah!

Terjemahan dari : https://quote.com/life-insurance/allianz/

Meet The Team

87%

Successful
Applications

94%

Successful
Claims

100%

Satisfaction
Guaranteed

Any Questions?

Hubungi saya

Ready to Talk

About Allianz

Mengenai Allianz

Ada beberapa faktor penting yang kita semua pertimbangkan ketika kita mencari perusahaan asuransi yang tepat. Ukuran perusahaan, sejarahnya, dan rekam jejak adalah semua faktor yang kita perhitungkan, juga serta berapa biayanya. Apabila Anda sedang mencari perusahaan asuransi yang mapan, Allianz harus berada di atas daftar Anda. Tapi di balik ukuran yang mengesankan perusahaan terletak sejarah yang menarik dan latar belakang budaya yang kaya. Banyak orang telah mendengar nama Allianz, tetapi hanya sedikit yang benar-benar tahu dengan latar belakang perusahaan dan nilai-nilai yang diperjuangkannya. Penelitian kami tentang asal-usul perusahaan telah menjelaskan segelintir cerita yang diharapkan akan membuat tulisan ini menjadi bacaan yang bermanfaat bagi Anda. Sejarah panjang Allianz telah dipenuhi dengan kemunduran besar yang mencakup kerugian besar setelah Gempa Bumi San Francisco dan penghancuran kantor pusat mereka selama Perang Dunia II. Terlepas dari peristiwa-peristiwa bencana itu, Allianz berjalan dengan susah payah dan menemukan jalan untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar di dunia. Saat ini perusahaan memiliki 85 juta pelanggan asuransi swasta dan perusahaan. Itu lebih dari semua orang yang tinggal di Jerman, di mana Allianz dilahirkan. Sekarang, lebih dari 142.000 karyawan di 70 negara bekerja untuk perusahaan besar ini. Sekarang kita akan berbagi dengan Anda kisah menarik tentang bagaimana Allianz tumbuh menjadi perusahaan seperti sekarang ini.

Sejarah Allianz

Ketika Anda memilih perusahaan asuransi, selalu merupakan ide bagus untuk melihat sejarahnya. Dibangun untuk bertahan lama. Allianz telah ada sejak tahun 1890 jadi ini adalah taruhan yang bagus bahwa ia akan terus beroperasi dengan baik di masa depan. Kerajaan asuransi tidak terjadi dalam semalam. Butuh waktu lebih dari 129 tahun bagi Allianz untuk sampai ke tempatnya sekarang. Sejarahnya menggambarkan kegigihannya untuk tumbuh dalam industri asuransi di seluruh dunia meskipun ada tantangan yang harus diatasi. Landasan awal sedikit berbatu Allianz AG adalah didirikan di Berlin, Jerman, pada tahun 1890. "Allianz" adalah bahasa Jerman untuk "Alliance." Direktur Perusahaan Reasuransi Munich bermitra dengan pemilik bank Jerman untuk menciptakan perusahaan asuransi bersama. Produk awal terbatas. Pada awalnya, perusahaan hanya menjual polis asuransi kecelakaan dan kelautan kepada pelanggan di Jerman. Langkah pertama menuju dominasi global. Tiga tahun setelah itu dimulai, perusahaan itu sudah berkembang ke negara-negara lain. Pada tahun 1893, kantor asuransi Allianz dibuka di London, Inggris. Lalu terus mendistribusikan asuransi laut untuk pelanggan Jerman yang perlu melindungi kepentingan mereka di luar negara.

Pertama di asuransi perusahaan. Jauh di tahun 1900, Allianz diberi lisensi pertama untuk menjual asuransi kepada perusahaan. Pada 1914 Allianz telah berkembang ke Belanda, Italia, Australia, Belgia, dan Prancis. Negara-negara Baltik dan negara-negara Skandinavia seperti Norwegia juga merupakan tempat Allianz mendirikan kantor. Di Guncang oleh gempa bumi. Allianz mengalami kemunduran besar di awal sejarahnya. Gempa bumi San Francisco tahun 1906 terbukti menjadi mimpi buruk perusahaan asuransi. Allianz dan banyak perusahaan asuransi lain membayar total $ 350 juta (sekitar $ 9,7 miliar pada masa sekarang) untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh gempa. Menambahkan jenis asuransi baru. Pada tahun 1905, Allianz mulai menjual asuransi kebakaran. Segera setelah itu, ia mulai menyediakan asuransi untuk kasus kerusakan mesin. Kemudian pada tahun 1918, perusahaan akhirnya mulai mengasuransikan mobil. Asuransi jiwa ditambahkan mulai tahun 1922. Pada akhir 1920-an, Allianz adalah penyedia asuransi jiwa nomor satu di Eropa.

Selamat dari Krisis Ekonomi

Selama Krisis Ekonomi Terbesar, Allianz, seperti kebanyakan perusahaan, terpukul keras. Ukuran dan ketahanannya melihatnya melalui masa-masa sulit, dan bahkan berhasil mengakuisisi perusahaan asuransi lain yang menyatakan bangkrut pada permulaan Depresi. Kemudian Perang Dunia II melanda keras. Kantor pusat perusahaan Jerman di Berlin dihancurkan oleh pembom Sekutu selama Perang Dunia Kedua. Perusahaan itu bangkrut setelah perang. Semua aset dan kepemilikan real estat dihancurkan, premi tidak dibayar, dan semua investasi dalam obligasi pemerintah tidak berharga. Akhir perang dan pembagian Berlin menjadi Berlin Timur dan Barat mengakibatkan Allianz memindahkan markas mereka ke Munich, di mana kantor pusat perusahaan masih berlokasi hari ini. Aktif dalam reparasi Holocaust. Selama Perang Dunia II, aset orang-orang Yahudi yang tinggal di Jerman, termasuk kebijakan asuransi jiwa, diblokir dan disita oleh Nazi. Allianz dan 15 perusahaan asuransi jiwa lainnya digugat pada tahun 1997 karena kebijakan asuransi jiwa yang tidak dibayar untuk para korban holocaust Nazi. Perusahaan ini membuat hotline untuk pemrosesan cepat klaim yang tidak beres dan melakukan audit arsip untuk mengidentifikasi kebijakan era Nazi. Pada tahun 1998, Allianz dan empat perusahaan asuransi lainnya bekerja dengan perwakilan Israel dan Yahudi untuk membentuk Komisi Internasional untuk Klaim Era Holocaust. Allianz menikmati pertumbuhan yang dipercepat setelah operasi WarGlobal dilanjutkan setelah Perang Dunia II. Di era pasca perang, Allianz terus mengakuisisi perusahaan lain dan berekspansi ke pasar baru. 1970an membuka kantor di Amerika Serikat, Spanyol, dan Brasil. Pada 1990-an, setelah Tembok dan Tirai Besi Berlin jatuh, Allianz berekspansi ke Eropa Timur. Jangan lupa Asia. Perusahaan juga berekspansi ke Korea Selatan dan Cina pada 1990-an.

Selanjutnya, Dana Pemadam Kebakaran. Perusahaan asuransi AS bernama Fireman's Fund diakuisisi oleh Allianz pada tahun 1991. Fireman's Fund memiliki sejarahnya sendiri yang menarik. Perusahaan ini mendapatkan namanya dari praktiknya menyisihkan 10% dari keuntungan untuk keluarga petugas pemadam kebakaran yang jatuh korban. Perusahaan asuransi Hollywood. Dana Pemadam Kebakaran adalah perusahaan asuransi #1 di industri film dan televisi di Hollywood ketika dibeli oleh Allianz. Perusahaan yang berbasis di California ini telah mengasuransikan landmark seperti Golden Gate Bridge di San Francisco dan Spirit of St. Louis. Allianz melanjutkan ke menjalankan perusahaan di bawah nama Dana Pemadam Kebakaran sampai 2014 ketika akun perusahaan diintegrasikan dalam divisi Allianz Global, Corporate, dan Specialty. Melanjutkan ekspansi dan pertumbuhan Eropa. Pada tahun 2001, Allianz membeli Dresdner Bank dan terus berkembang. Pada tahun 2004, Allianz menjadi perusahaan besar pertama yang memasukkan perusahaan Eropa ke dalam Uni Eropa. Pada tahun 2008, Allianz telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi terbesar di Eropa. Saat ini, perusahaan induk Allianz SE memiliki beberapa anak perusahaan di seluruh dunia. Top 25 di seluruh dunia. Pada 2017, Allianz berada di # 21 dalam daftar Forbes 2000 dari perusahaan publik terbesar di dunia. Pada 2016, Allianz memiliki total pendapatan $ 107 miliar. Dengan lebih dari 85 juta pelanggan di seluruh dunia dan 142.000 karyawan, Allianz tentu telah jauh menarik diri dari puing-puing San Francisco Earthquake dan Perang Dunia II Berlin.

Allianz Stadiums & Sponsorships :

Budaya yang dipegang Allianz adalah branding perusahaan dari fasilitas stadion olahraga canggih di seluruh dunia.

Rumah untuk sepak bola dan rugby. Allianz telah mensponsori stadion di enam negara di tiga benua. Keluarga stadion Allianz adalah rumah bagi tim sepak bola dan rugby di Sydney, Australia; London, Inggris; Bagus, Prancis; Sao Paulo, Brasil; Wina, Austria; dan Turin, Italia. Penggalian baru yang mengesankan di Minnesota. Pada tahun 2019, Allianz Field yang baru akan dibuka di St. Paul, Minnesota, sebagai rumah baru bagi Minnesota United Football Club. Balap dan Formula E Siapa yang tahu?!? Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung inovasi, Allianz baru-baru ini menandatangani -sebagai sponsor utama dari Drone Racing League (alias DRL). Konsumen Drone seluruh dunia dari 2015-2021 Masa depan "olahraga?" Dengan tujuan "membawa olahraga masa depan ke audiens di seluruh dunia yang berkembang pesat," Allianz adalah sponsor judul sirkuit balap DRL. Pelopor Formula E. Setelah sangat terlibat dalam balap Formula 1 di masa lalu, hari ini Allianz juga mensponsori sirkuit balap yang dikenal sebagai Formula E. "E" adalah singkatan dari "listrik." Mobil balap Formula E semuanya 100% listrik dan dirancang dengan motor berdarah dan teknologi baterai dan merupakan anggukan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Sebagai salah satu perusahaan asuransi mobil terbesar di dunia, kemajuan dan inovasi mobil listrik yang mempromosikan keselamatan dan keberlanjutan adalah sangat cocok. Dukungan untuk Paralimpik Sangat cocok lainnya untuk budaya perusahaan adalah dukungannya terhadap atlet Paralimpik. Pada 2011, Allianz menjadi mitra korporat pertama dengan Komite Paralimpik Internasional. Allianz meningkatkan dana dan kesadaran. Perusahaan berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan uang, tetapi juga untuk memberikan kesadaran seputar kisah-kisah atlet Paralimpik.

Allianz Personal Insurance

Of course, the product Allianz is most well known for is insurance.

Baik itu untuk bisnis atau perorangan, perusahaan menawarkan berbagai bentuk perlindungan asuransi. Tiga Mitra Allianz memberikan solusi asuransi pribadi kepada orang-orang dan rumah tangga. Mitra ini disebut Allianz Assistance, Allianz Automotive, dan Allianz Care. Misi yang disebutkan adalah garis yang menarik. "Berani dan peduli, kapan saja, di mana saja." Asuransi mobil bekerja sama dengan industri mobil Allianz Automotive bermitra dengan lebih dari 40 merek mobil di lebih dari 30 negara di seluruh dunia untuk menyediakan asuransi mobil. Setiap perusahaan mobil besar bekerja dengan Allianz. Mitra termasuk Ford, Toyota, GM, Honda, Mercedes Benz, BMW, Subaru, dan hampir semua produsen global terkenal lainnya. Asuransi khusus untuk setiap mobil. Allianz memberikan kepada perusahaan-perusahaan ini perlindungan asuransi khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan tertentu. Cakupan mencakup asuransi untuk motor dan juga jaminan. Pelanggan ditawarkan asuransi mobil Allianz pada titik penjualan melalui dealer atau melalui perusahaan pembiayaan mobil. Jika Anda tidak yakin apakah asuransi mobil Allianz adalah pilihan yang tepat untuk Anda, berikut panduan yang menunjukkan kepada Anda cara membandingkan perusahaan asuransi mobil. Inovasi di sektor otomotif. Pada tahun 2014, Allianz Automotive Innovation Center dibuat. Ideas seperti model bisnis yang inovatif, produk otomotif baru, dan proses industri dikonseptualisasikan, diuji, dan diimplementasikan melalui Allianz Automotive Innovation Center.

Asuransi Perjalanan Allianz memberikan perlindungan pada perjalanan Anda. Asuransi Perjalanan Allianz adalah divisi dari Allianz Global Assistance. Ini bekerja dengan pelanggan untuk menyediakan paket asuransi perjalanan yang disesuaikan. Tiga paket dengan tingkat cakupan yang berbeda. Beberapa orang hanya menginginkan cakupan dasar ketika mereka bepergian. Yang lain menginginkan tingkat cakupan tertinggi yang dimungkinkan. Allianz Global Assistance Basic adalah yang terbaik untuk anggaran. Jika Anda menggunakan anggaran yang ketat namun masih membutuhkan perlindungan asuransi yang komprehensif, Basic adalah paket untuk Anda. Asuransi pembatalan penerbangan dan interupsi hingga $ 10.000 disediakan dalam kasus penyakit atau kematian keluarga. Bagasi yang hilang atau tertunda ditanggung, serta perawatan medis darurat dan transportasi medis. Allianz Global Assistance Classic memiliki batas cakupan yang lebih tinggi. Dan itu berarti lebih banyak ketenangan pikiran. Cakupan diperkuat dengan paket asuransi perjalanan Allianz lapis kedua. Dibandingkan dengan rencana dasar, ada batas cakupan yang lebih tinggi untuk pembatalan atau gangguan perjalanan, kehilangan bagasi, dan medis darurat. Asuransi perjalanan adalah $ 100.000 per orang. Pertanggungan medis darurat hingga $ 25.000. Trip Plus Klasik sempurna untuk keluarga yang bepergian secara internasional. Selain cakupan yang disediakan oleh paket Classic, Classic Trip Plus memungkinkan Anda menambahkan anak-anak di bawah 17 ke cakupan tanpa biaya tambahan. Ini memiliki batas tertinggi di antara tiga paket ketika datang ke cakupan evakuasi medis medis dan darurat. batas untuk pembatalan bagasi dan perjalanan juga tertinggi dengan paket tingkat teratas. Asuransi perjalanan tahunan untuk frequent flyer. Jika Anda seseorang yang bepergian dengan cukup teratur atau berencana untuk sering bepergian di tahun mendatang, Allianz menjual asuransi perjalanan tahunan. Nilai perjalanan sepanjang tahun tercakup dalam satu paket tahunan. Perlindungan kerusakan mobil juga termasuk dalam paket tahunan Asuransi Perjalanan Allianz ditanggung oleh Perusahaan Asuransi Jefferson.

Ada aplikasi untuk itu. Pengalaman Asuransi Perjalanan Allianz ditingkatkan oleh TravelSmart App perusahaan. Aplikasi gratis dan mudah digunakan ini memungkinkan Anda melihat kebijakan Anda dengan cepat, mengajukan klaim menggunakan telepon Anda, mencari layanan medis ketika Anda berada di luar negeri, dan bahkan menerjemahkan istilah medis ke dalam bahasa lain. Allianz Life Insurance memberi Anda pilihan jangka dan universal. Terlepas dari apakah Anda lajang, memiliki pasangan, membesarkan keluarga tradisional, atau orang yang tidak berpenghuni, Allianz Life Insurance memiliki produk asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan Anda. Fixed index universal life insurance (FIUL) adalah jenis asuransi seumur hidup. Ini menjadi investasi dengan pengembalian yang dikaitkan dengan indeks pasar saham. Ada tingkat minimum tetap yang tidak bisa dicelupkan di bawahnya. Manfaatkan penghematan pajak yang berguna. FIUL dapat menghemat pajak karena pendapatan yang mereka hasilkan tidak dikenai pajak sampai mereka diuangkan. Manfaat di dalamnya bebas pajak, seperti pinjaman dan penarikan dari kebijakan. Lindungi kedua mitra. Dua opsi untuk seluruh asuransi jiwa adalah paket Allianz Life Pro + dan paket Allianz Life Pro + Survivor. Opsi Survivor mencakup kedua orang dalam kemitraan domestik, mendukung mitra yang menjadi janda atau duda. Kehidupan ini adalah perlindungan terjangkau ketika Anda membutuhkan saya t. Allianz Term Pro + Insurance adalah untuk mereka yang mencari untuk melindungi orang yang mereka cintai ketika mereka sangat bergantung pada mereka. Preminya jauh lebih rendah daripada rencana universal, dan periode waktu pertanggungan berlaku ditentukan. Penerima manfaat akan diurus jika apa pun yang terjadi selama masa asuransi. Untuk orang-orang dengan keluarga yang akan bergantung pada mereka selama 2030 tahun, asuransi jiwa Allianz memberi ketenangan pikiran. Asuransi jiwa jangka panjang juga dapat diambil bersamaan dengan hipotek atau pinjaman untuk memastikan orang yang dicintai tidak terjebak dengan hutang yang tertinggal setelah kematian.

Paket Asuransi Kesehatan Internasional diperuntukkan bagi ekspatriat Allianz tidak menyediakan paket asuransi kesehatan untuk warga Amerika yang tinggal di Amerika Serikat. Perlindungan Asuransi Kesehatan dari tahun 1990-2016. Rencana Asuransi Kesehatan Internasional, anak perusahaan Allianz Care menjual asuransi kesehatan kepada orang yang tinggal di luar negara asal mereka .Coverage termasuk biaya medis sehari-hari seperti pergi ke dokter, serta lebih banyak prosedur darurat seperti memiliki operasi yang tidak direncanakan. Asuransi untuk orang yang bekerja di luar negeri termasuk paket perusahaan untuk asuransi kelompok tempat kerja. Cocok untuk pelajar internasional. Siswa yang menghabiskan beberapa tahun belajar di luar negeri dapat diasuransikan untuk biaya kesehatan dan medis. Area cakupan yang berbeda. Tiga area geografis cakupan yang dipilih semua orang adalah Seluruh Dunia, Seluruh Dunia (Tidak Termasuk AS), dan Hanya Afrika. Tiga tingkat cakupan. Pelanggan juga dapat memilih di antara tiga paket perawatan rawat inap: Premier, Classic, dan Essential.

Allianz Commercial, Corporate & Speciality Insurance

Anak perusahaan Allianz Global Corporate & Speciality (AGCS) menyediakan solusi asuransi untuk bisnis di Amerika Utara dan seluruh dunia.

Ke mana perusahaan terbaik pergi untuk asuransi.? AGCS adalah perusahaan asuransi dari sebagian besar perusahaan yang ada dalam daftar Forbes 500. Termasuk dalam konsultasi. AGCS tidak hanya menjual properti komersial dan asuransi gangguan bisnis. Ketika sebuah perusahaan membeli jenis asuransi ini ia datang dengan konsultasi. Misalnya, insinyur perlindungan kebakaran membantu mengurangi risiko kerugian akibat kebakaran. Dengan udara atau laut, itu diasuransikan oleh Allianz. AGCS masih menyediakan asuransi kelautan, yang telah menjadi salah satu produk inti Allianz sejak dimulai pada tahun 1890. Kembali ke tahun 1920-an, Allianz mengasuransikan Pesawat Zeppelin awal, yang merupakan salah satu pesawat pertama yang melintasi Atlantik. pesawat terbang kecil ke jet jumbo maskapai. Allianz menjual asuransi khusus untuk berbagai industri. Memastikan industri film dan hiburan. Allianz Global Corporate & Speciality juga mengasuransikan banyak produksi film dan tur konser. Festival, acara langsung, penyewaan peralatan, dan fotografi semuanya termasuk di antara kegiatan terkait media yang diasuransikan oleh perusahaan. Para petani dilindungi. Asuransi agribisnis adalah salah satu dari pertanggungan yang disediakan untuk membantu usaha kecil dan menengah. Perlindungan untuk peralatan pertanian yang mahal, atau kerugian akibat penyalahgunaan bahan kimia pertanian, adalah contoh risiko yang dilindungi oleh asuransi agribisnis. Memastikan sektor energi. Asuransi energi lepas pantai dan darat tersedia untuk menanggung risiko yang terkait dengan industri minyak dan gas. Perlindungan untuk proyek-proyek teknik dan konstruksi. AGCS menyediakan cakupan untuk pekerjaan konstruksi dan rekayasa berskala besar di seluruh dunia. Asuransi luar dunia ini.

Asuransi khusus Allianz tidak terbatas pada planet bumi.

Asuransi ruang dan satelitnya mencakup proyek yang melibatkan konstruksi, peluncuran, dan pemeliharaan peralatan dan kendaraan di luar angkasa. Asuransi atas-ke-bawah untuk perusahaan. Asuransi untuk anggota dewan. Bagi anggota Dewan Direksi, tanggung jawab dapat dibebankan kepada mereka jika ada litigasi. Asuransi Direktur dan Petugas (D & O) tersedia melalui Allianz untuk klien komersial umum. Menyediakan solusi asuransi karyawan. Kebijakan dan paket pemilik bisnis melindungi pendapatan, properti, dan karyawan. Paket medis dan gigi disediakan untuk karyawan, dan perlindungan jika terjadi cedera juga diberikan kepada pekerja. Asuransi ganti rugi membantu perusahaan mengelola krisis. Tahukah Anda ada asuransi untuk melindungi perusahaan dari kehilangan reputasi yang kuat? Cakupan muncul ketika perusahaan dihadapkan pada ancaman negatif seperti penarikan produk, peristiwa polusi, dan pelanggaran etika. Biaya untuk mengelola krisis dan meminimalkan dampak pada reputasi perusahaan tercakup. Penguasa Hermes menyediakan asuransi untuk kredit perdagangan. Allianz memiliki anak perusahaan lain yang menyediakan asuransi kredit perdagangan yang disebut Euler Hermes. Asuransi terhadap para penghindar pembayaran. Jika bisnis memberikan kredit untuk kliennya, asuransi perdagangan akan menanggung jika utang komersial tidak dibayar. Untuk jaminan. Eurler Hermes juga menyediakan bentuk asuransi komersial yang dikenal sebagai penjamin. Ini berarti perusahaan akan membayar untuk proyek (misalnya, proyek konstruksi) jika kontraktor pernah menghilang.

Anak Perusahaan Allianz

Mengambil perusahaan baru sepanjang waktu. Sepanjang sejarahnya, Allianz terus menerus membeli perusahaan yang ada di negara-negara di seluruh dunia dan mengubah nama mereka dengan nama dan logo Allianz. Selain perusahaan asuransi, merger dan akuisisi ini telah menjadikan perusahaan sebagai pemilik utama perusahaan investasi dan bahkan bank. Mengisi. Bahkan, perusahaan baru-baru ini membeli sistem stasiun layanan jalan raya di Jerman. Allianz Global Investors membantu klien mencapai tujuan investasi. Lengan investasi Allianz disebut Allianz Global Investors. Allianz GI dikelola oleh 650 profesional investasi yang bekerja di 25 lokasi di AS. , Eropa, dan Asia Pasifik. Perusahaan investasi saat ini mengelola aset dengan total hanya di bawah lima miliar Euro ($ 6,4 miliar USD). Pilihan investasi yang beragam. Allianz GI memungkinkan berbagai bentuk investasi. Perusahaan mengelola real estat, komoditas, pembelian saham, dan pilihan investasi tradisional maupun alternatif untuk kliennya. Penelitian dan manajemen risiko disertakan. Allianz GI melakukan riset sendiri di pasar investasi, sehingga kliennya selalu membuat keputusan berdasarkan informasi. Fokus pada pengelolaan risiko menarik bagi investor arus utama. Allianz Technology mendigitalkan seluruh Allianz Group. Anda tahu bagaimana beberapa perusahaan memiliki departemen TI Teknologi Informasi? Yah, Allianz begitu besar sehingga mereka menciptakan seluruh anak perusahaan hanya untuk memenuhi kebutuhan teknologinya. Mengembangkan transformasi digital dalam grup. Seluruh Grup Allianz bekerja dengan Teknologi Allianz. Ini menciptakan penghematan di seluruh organisasi global yang besar karena setiap perusahaan mencari dan menggunakan teknologi yang sama. Tujuan Teknologi Allianz adalah untuk mendigitalkan seluruh keluarga perusahaan Allianz Group. Tersedia untuk perusahaan di luar kelompok. Allianz Technology menyediakan konsultasi dan manajemen proyek TI untuk perusahaan dan organisasi lain. Layanan teknologi mencakup sistem untuk real estat perusahaan, pemrosesan bisnis, dan manajemen sumber daya manusia. Shield Shield melindungi terhadap risiko digital. Layanan baru yang diluncurkan oleh Allianz pada tahun 2017 disebut Cyber ​​Shield. Pelanggan didukung untuk masalah yang melibatkan e-commerce, pemulihan data, dan bahkan cyberbullying. Pelanggan juga dapat memantau reputasi digital mereka, dan jika diserang, ada dukungan untuk membantu memperbaikinya. Menemukan data yang hilang dan memberikan nasihat hukum untuk masalah cyber juga termasuk dalam layanan digital mutakhir ini. Allianz menarik diri dari puing-puing untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar di dunia. Ada kalanya sejarah perusahaan 125+ tahun ketika Allianz tidak melakukan hal yang luar biasa. Baru setelah meluas ke Amerika Serikat, gempa bumi San Francisco melanda. Bencana itu berarti kerugian besar bagi perusahaan. Itu masih berhasil terus tumbuh dan berhasil. Setelah pemboman Sekutu di Berlin selama Perang Dunia Kedua, kantor pusat Allianz secara harfiah dikurangi menjadi tumpukan puing-puing yang berasap. Perusahaan membersihkan diri, pindah ke Munich, dan segera membangun kembali bisnis di luar apa yang telah terjadi sebelumnya. Hari ini perusahaan tetap bermarkas di Munich dan memegang gelar sebagai perusahaan asuransi terbesar di dunia. Salah satu alasan Allianz bertahan dan berkembang selama itu adalah diversifikasi. Pendapatan Total Allianz Grup dari 2005-2016 Ini tidak hanya fokus pada satu bidang jasa keuangan atau asuransi. Ia terdiversifikasi dan mulai basah dalam segala hal mulai dari asuransi bisnis dan komersial, hingga asuransi jiwa pribadi. Di atas asuransi, perusahaan mengelola miliaran orang investasi, dan itu juga menyediakan layanan digital mutakhir. Kekuatan Allianz didasarkan pada kesediaannya untuk berani. Tidak pernah takut untuk memperluas ke medan baru. inovasi dalam industri asuransi dan keuangan.

Apakah Anda pilih Allianz untuk kebutuhan asuransi Anda? Apakah pandangan Anda tentang perusahaan berubah setelah membaca artikel ini? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Terjemahan dari : https://quote.com/life-insurance/allianz/

Meet The Team

87%

Successful Applications

94%

Successful Claims

100%

Satisfaction Guaranteed

Ready to Talk